Senin, 16 November 2009

musim hujan + bermain the sims 3 : World Adventures

halo teman-teman, apa kabar?
baik? yaya i see

males ya setiap pulang mendung mulu, gabisa ngapa-ngapain
mau bawa payung berat, ga bawa keujanan wkwkwk.
tapi gue punya solusinya loh haha!
tinggal liat aja di website nya bmg(bi-em-ji)
lebih detail nya:
kalo mau liat cuaca di esok hari, bisa liat Cuaca Jabodetabek Esok Hari
untuk cuaca hari ini, bisa lihat Cuaca Jabodetabek Hari Ini

MUDAH BUKAAN? wkkwkw

oh ya, the sims 3 world adventures kan udah keluar loh haha
gue PENASARAN banget deh, gue liat2 katanya bisa jalan2 ke mesir cina sama prancis
gue lagi download game nya, sekitar 5 giga an hahahaa, stress

eh ada yang tau ga,
ceritanya kan gue lagi maen the sims 3 noh
gue buat sim, namanya harry potter, (gue download skin sim nya di thesimsresources)
terus ceritanya jadi penulis
si harry nulis buku drama "Twilight", lumayan dapet 300 simoleons per minggu
terus gue buat "New Moon", "Chicken Soup", "Harry Potter 'series'" ...
TAPI kok ga ada yang jadi best-seller sih ya hahha
susah banget, apa mungkin skill writing nya harus banyak kali ya wkwk

oh ya screenshot2 gue nanti akan gue post kalo gue sempet .